Rabu, 22 Maret 2017

Kisah Cintaku yang Tragis

perkenalkan namaku septian aprizal, aku sering di panggil tian di kelasku, aku bersekolah di ma al muhajirin tugu mulyo, kisah ini berawal pada saat itu aku masih kelas 2 Sma, aku sempat menyukai seorang wanita , perawakannya dia itu cantik , langsing , dan pintar dalam bahasa inggris dan hal yang lebih membuatku merasa bego' adalah ternyata dia itu Guru Bahasa INGGRIS , sungguh MIRIS, awalnya aku tidak percaya diri tapi aku beranikan diriku, untuk berkenalan dengannya dia bernama Febrii, ada satu hal yang aku Ciut yaitu satu pertanyaan : mana mungkin aku bisa dekati dia sedangkan Nilai Bahasa Inggrisku kan anjlok/ jatuh?, tapi aku tidak patah semanggat aku selalu berusaha untuk mendekatinya, sebenarnya bagiku untuk mendapatkan wanita itu mudah, tapi wanita ini berbeda dia itu Jutek dan Judes sampai-sampai ketika di kelasnya aku keluar kelas dan di tegur olehnya sambil kena marah dengan muka merah padam , hal konyol yng aku lakukan padanya adalah menggodanya dengan mengatakan MIS febri itu cantik kalau lagi marah :v( Dengan Muka Cenggengesan) temankupun Tertawa setelah aku berkata seperti itu, kemudian mis pebri langsung Malu sambil berkata dan dia langsung Marah dan Bilang kepadaku jadi ini alasanmu untuk selalu membuatku marah ? bisa bisa aku jantungan ( dengan mata melotot dan merah padam seperti buah tomat) dan hari- hari berikutnya berlalu seperti biasanya dan waktu terus berlalu tidak terasa aku sudah kelas 3 dan hampir ulangan dan sinilah masalahnya terjadi dia salah paham kepadaku dia mengatakan kepada semua guru bahwa aku melecehkan dirinya padahal menurutku hal itu benar - benar tidak benar, yang benar itu adalah aku ingin semua anak di Indonesia selalu waspada dalam pergaulan Bebas dengan berujung bunuh diri karena hamil di luar Nikah , apakah aku salah ? alasanya menuduhku melecehkanya adalah aku mengtaq dia di Fbku, alasan yang benar itu adalah aku hanya ingin menginformasikan kepada semua Siswa bahwa jangan sampai terjerumus dalam pergaulan bebas yang akan membuat dirinya menyesal, mulai dari hari itu aku mulai tersiksa oleh dirinya, aku menghukum diriku sendiri karena aku berpikir semua ini tidak akan terjadi jika aku tidak melakukan hal itu, akupun semakin tidak dapat konsentrasi dengan mata pelajaranku dan ini benar-benar membuat nilaiku Merosot, hari-hariku seperti penuh dengan penyesalan yang tidak berujung, setiap Les dan mata pelajaran dia, aku selalu saja diam membisu seperti tidak dianggap ada, da pada saat absenpun dia tidak menyebutkan namaku, tapi ada hal yang aku tahu bahwa dia sebenarnya masih memperhatikan diriku karena masalah itu, karena waktu itu aku dengan sengaja salah menulis Bondan Not with me dengan tulisan not Wit me dan dia pun membenarkan tulisanku dan disitu lah aku yakin bahwa dia masih memperhatikan diriku bahagianya diriku dan mulai hari itu sampai sekarang namanya masih ada di dalam hatiku walaupun ku tau dia tidak akan menyukaiku seperti aku menyukainya. OK gan Gimana ceritanya Sedih bangget kan ? ya udah deh ngak apa-apa yang penting kalian Jangan sampai Merasakan Hal yang Sama seperti yang aku rasakan Saat ini :v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar