Rabu, 12 April 2017

Kejujuranku ini menyakitkan

aku tau jika ini akan sangat membuatmu malu dan tersinggung tapi aku ingin mengatakan bahwa aku benar-benar menyukaimu, aku tau jika aku ini tidak pantas untukmu , tapi aku tidak peduli dengan kata orang aku hanya ingin mengatakan kalau aku ini menyukaimu dengan caraku yang tidak dapat aku beritau kepada dirimu , aku tau jika aku memang tidak pantas untuk mendapatkan orang seperti dirimu tapi walaupun begitu aku tetap saja tidak dapat melupakan dirimu, tapi sekarang aku bisa apa ? jika kamu memilih dirinya , ku akui jika memang benar dia lebih dariku dan kau pantas mendapatkan yang terbaik untukmu, tapi jika kamu bahagia dengan pilhanmu aku rela melepasmu dan biarkan aku disini menderita dan tersiksa di dalam menjalani hidupku yang seperti mayat hidup ( di katakan mati sebenarnya aku tidak mati, di katakan hidup tapi aku tidak memiliki semangat untuk dapat terlihat hidup) , dan tidak ku sangka jika kamu terlalu berarti bagiku , ada satu pertanyaan ku kepada mu yang sebenarnya ingin aku tanyakan mengapa kamu marah padaku setelah masaalah itu ? apakah kamu masih menyimpan foto yang mengatakan bahwa aku memhinamu? ya ku akui jika aku ini memang terlalu lemah dan tidak jentelman, aku tidak berani jujur kepadamu tentang tulisan itu tapi asal kamu tau saja aku hanya ingin yang terbaik untukmu , karena aku tidak dapat menjagamu di luar sana, lalu apakah aku salah ? di mana letak kesalahku? apakah batas usia itu terlalu berarti bagimu ? apakah harta itu terlalu berbarti dari pada kata Cinta ? apakah kamu tidak memikirkan tentang mereka yang memiliki harta yang banyak tapi tidak pernah bahagia ? aku tidak mengatakan kepadamu jika kamu itu terlalu matre, jangan salah paham karena itu sudah ku jelaskan , lalu apakah Cinta itu tidak berbarti bagimu. aku sadar jika aku ini cuma seperti orang bisu yang tidak dapat berbicara dan menatapmu seperti layaknya seorang laki-laki yang jantan, entah perasaan apakah itu aku hanya dapat mengukirmu di dalam sebuah tulisan yang terlukir indah di hatiku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar